Jumat, 05 November 2010

PERTANYAAN UMUM

Sebelumnya, kami ucapkan Jazakumullah untuk para user yang telah menggunakan software Hadits Kitab 9 Imam kami ini. Berikut kami berikan tuntunan bila Anda menghadapi masalah-masalah dalam menginstal softaware kami di komputer atau laptop Anda:
  1. Sebelum menginstal, sebaiknya pastikan komputer Anda dalam keadaan baik dan tidak menggunakan program anti-instal seperti freez.
  2. Software Hadits Kitab 9 Imam hanya bisa diinstal pada satu komputer. Bila ingin menginstal di komputer lain, silahkan untuk membelinya lagi.
  3. Untuk melakukan registrasi via sms, sebaiknya menggunakan no hp yang GSM. Karena server kami lebih available dengan GSM. Tapi, registrasi juga dapat menggunakan no hp CDMA.
  4. Nomor hp yang telah digunakan untuk registrasi tidak dapat digunakan kembali untuk registrasi yang kedua kali. Bila Anda ingin menginstal CD Hadits Kitab 9 Imam yang baru silahkan menggunakan nomor hp yang lain.
  5. Dan yang perlu diingat, sebelum melakukan instalasi atau registrasi via sms. Sangat dianjurkan untuk membaca Panduan Cara Menginstal terlebih dahulu. Panduan ini ada dalam CD Hadits Kitab 9 Imam. Dan siapkan selembar kertas untuk mencatat data-data yang akan Anda terima dari server kami.
  6. Banyak user yang gagal memasukkan key registrasi dengan laporan “Key Registrasi yang Anda masukkan Invalid”. Tidak perlu khawatir, ini biasanya disebabkan oleh kesalahan memasukkan data pada kotak “Informasi User”. Klik tombol “Mundur” dan cek kembali apakah data yang Anda masukkan sudah benar atau belum.
  7. Ketika mengirim “key autentication’, perhatikan format sms nya apakah sudah benar atau belum. Karena kesalahan format sms atau pengetikan nomor “key autenthication” akan menghasilkan nomor “key aktivasi” yang salah.
  8. Bila tahap instalasi telah berhasil, mungkin beberapa user bingung mengapa tampilan software Hadits Kitab 9 Imam tidak bisa keluar (blank) pada browser Mozila. Jangan bingung dan panik, karena itu hanya disebabkan oleh seting/pengaturan Mozilanya saja. Klik menu “File” yang ada di sudut kiri atas, lalu klik submenu “Work Offline”. Setelah itu, buka kembali software Hadits Kitab 9 Imam.
  9. Bila Anda masih mengalami gangguan pada tampilan software tersebut, kami sarankan untuk restart komputer Anda. Bila masih belum berhasil juga, kami sarankan untuk menginstal ulang kembali dengan data-data yang ada (nama, alamat, no hp, serial number, key registrasi, key autentikasi, dan key aktivasi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar