Selasa, 26 April 2011

Produk kami lainnya (Propolis)

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari bahan-bahan bunga, daun muda, dan kulit tumbuhan terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur sehingga tetap steril. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Insyaalloh bisa untuk mengobati diabetes akut, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memiliki harapan, insyaalloh juga bisa sembuh dengan diobati propolis. Segala jenis penyakit berat lainnya seperti: stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS, insyaalloh juga bisa sembuh dengan diobati propolis.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut:
1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
2. Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3. Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
5. Propolis sebagai anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar, dan sebagainya.
6. Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
9. Propolis juga obat ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus antioksidan kuat.
11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Spesifikasi        : Berwujud cair, dikemas dalam botol kecil ukuran 6 ml
Produsen          : PT. Melia Nature Indonesia - Jakarta
Harga normal   : Rp. 100.000 per botol atau Rp. 550.000 per pak (7 botol)
Harga di kami   : BISA NEGO PLUS BEBAS BEA KIRIM
Pemesanan      : Hubungi  0813 9526 9942, 0858 6045 8672, 0818 0204 9795


KAMI  MELAYANI  GROSIR &  ECERAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar